Chat Live

Saturday, May 25, 2013

Asus Eee PC X101CH


Netbook kini telah hadir lingkaran teknologi penuh. Dari sebuah produk, tentatif inovatif dirilis oleh Asus kembali pada tahun 2007 dengan 4G Eee PC asli 701, netbook kini pergi dari kekuatan ke kekuatan, akhirnya berkembang menjadi ultraportables anggaran elegan dan pemenang penghargaan seperti Toshiba NB550D. Namun, sekarang popularitas netbook semakin berkurang lagi. Hal ini disebabkan sebagian tablet konversi seperti Asus Transformer Pad 300 menawarkan layar yang lebih baik dan nyala lebih lama baterai dalam chassis, tipis ringan, dan sebagian karena penurunan harga yang begitu tajam terlebih lagi laptop 13in premium, yang model lama sekarang dapat dengan mudah diperoleh ekitar dibawah $ 400. Dengan semakin banyak perusahaan tidak menyegarkan garis netbook mereka lagi, perusahaan yang memulai semuanya merupakan salah satu benteng pertahanan terakhir dari netbook rendah hati. Hari ini kita sedang melihat salah satu model Asus 'terbaru, X101CH, untuk mengetahui apakah netbook ini layak disimpan dalam hidup anda. Baca lebih lanjut di http://karawangstore.web.id 

X101CH menderita banyak keterbatasan klasik kami datang untuk mengasosiasikan dengan netbook. Konektivitas canggih seperti USB 3.0 tidak tersedia, olahraga layar 10in sub-par 1.024 x 600 resolusi, dan pada intinya tetap prosesor Atom berkinerja didukung oleh 2GB RAM dengan storage 320GB SATA dan sistem operasi Dos. 

Di sisi lain, X101CH yang tipis, ringan dan menarik, menambah berkat HDMI untuk chipset yang lebih baru (di mana netbook yang paling tua hanya menawarkan video analog melalui VGA), mengusung desain tanpa kipas ke meja yang berarti ini ultraportable berjalan hampir noise-bebas, dan juga menawarkan 'instant-on' wake-up dari standby - meskipun menggunakan hard drive agak lambat daripada hybrid SSD / HDD storage. 


Setidaknya di mana desain yang bersangkutan, Asus memiliki hampir semua tempat juga. Anda tidak dapat mengharapkan bahan yang paling premium atau membangun kualitas dengan harga sekitar $ 239, tapi X101CH ini tetap kokoh di buatnya.Finishing bertekstur juga relatif kasar dan memberikan pegangan yang baik. Ini tersedia dalam warna hitam, putih atau merah / hitam. 

Tipis dan ringan juga pada menu, seperti X101CH mempertahankan profil hanya 22mm dan beratnya persis 1KG (1.001kg dalam pengukuran kami). Itu baik tipis dan ringan dari saingan kebanyakan, yang lebih penting daripada sebelumnya di pasar di mana spesifikasi, konektivitas dan layar jenis / kualitas yang selalu dibatasi. Adaptor daya one-piece juga menyebutkan layak, karena itu kompak dan cukup menarik dengan warna biru berguna bagi LED. Spesifikasi: Display 10.1" Resolution 1024 x 600 Processor Intel Atom N2600 Processor Speed Standard 1.6Ghz Memory (RAM) 2GB Hard Disk Drive (HDD) 320GB Type Netbook Graphics Intel GMA 3600 series & Sound Display Finish Matt Communication Ethernet Gigabit Bluetooth 3.0 Webcam Yes Connectivity HDMI Yes Software Operating System DOS Other Type Netbook Battery life 4Hour Special Features Passive cooling SRP $239.
Dalam rupiah Netbook Asus ini di bandrol Rp.2.399.000,-

Untuk harga Asus tipe lainnya anda bisa hub Toko Istana Computer Karawang,Telp.0267-8636631.
atau mengunjungi nya di Karawang Central Plaza Lt.1 No.F36.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews