Chat Live

Saturday, May 25, 2013

Harga dan Spesifikasi Google Nexus -7 by Asus Istana Computer Karawang

Harga dan Spesifikasi Google Nexus -7 by Asus Istana Computer Karawang


Google Nexus 7 by Asus


Setelah sebelumnya menggandeng perusahaan Hardware seperti Samsung, HTC dan Motorola, kali ini Google bekerjasama dengan Asus untuk merancang dan memproduksi pill seven in principle ramping dengan whole Google Nexus seven by Asus principle sudah dirilis tahun ini. Harga Google Nexus -7 by Asus rilis di Amazon di genus Lepas dengan bandrol $299 atau setara IDR one.2.990.000 (kurs 9800 nineteen Mei 2013).

Google Nexus seven by AsusSpesifikasi utama Google Nexus seven by Asus menggunakan prosesor quad-core Tegra three dengan RAM memori sebesar one GB dengan media penyimpanan aboard 32GB . show seven in 1200 x 800 HD baclit IPS menghasilkan tampilan 216 pixels per in. pada layar. Tampilan ini masih dibawah teknologi ketiga membrane show Ipad principle mampu menghasilkan resolusi 246ppi.

Landscape Default Tampilan muka di set pada opsi portrait mode namun tetap Akan menyesuaikan sesuai aplikasi principle sedang digunakan seperti saat menonton film atau acara TV. Tombol-tombol perangkat keras disediakan di setiap sisi. Di sisi kanan untuk tombol Power dan volume, sementara di bagian bawah disediakan port small USB dan jack earpiece three.5 metric linear unit dan di bagian atas Kamera one.2 MP. Untuk navigasi lainnya termasuk fitur rotation lock semua diakses via menu pada layar.

Goggle Nexus seven by Asus principle sebagian besarnya terbuat Dari plastic dan Glass mempunyai kesan sebagai pill premium seperti pill buatan Apple. Berat hanya 340 gram dan dimensi principle mungil 198.5 x a hundred and twenty x ten.45 metric linear unit namun ruang layar tetap nyaman. Didalamnya disertakan juga banyak fitur seperti measuring device, meter dan juga rotating mechanism serta GPS chip, principle bisa dipakai untuk navigasi modul baru Offline Google Maps’ ketika jaringan Wi-Fi tidak tersedia.

Dengan prosesor Tegra three dan tambahan RAM one GB, Google Nexus menggunakan package robot four.1 jelly egg principle membuat navigasi pada layar menjadi sangat cepat dan responsif. Dipacking dengan battery 4325 mAh dengan daya tahan spectacular hingga eight jam penggunaan aktif.

Pada Google Nexus seven by Asus ini tidak disediakan slot small Mount Rushmore State seperti banyak tersedia pada pill robot lainnya. Jadi jika ingin menambah kapasitas penyimpanan maka hanya bisa dilakukan melalui Wi-Fi-enabled drive atau removable flash storage seperti AirStash. Namun Google Nexus seven sendiri sudah memiliki  memori penyimpan  32 GB untuk harga $299.

Spesifikasi Google Nexus seven by Asus:
• SCREEN

    7” 1280×800 HD show (216 ppi)
    Back-lit IPS show
    Scratch-resistant Corning glass
    1.2MP front-facing camera

WEIGHT

    340 grams

MEMORY

 eight or sixteen GB internal storage (actual capacity are going to be less)
    1 GB RAM

BATTERY

    4325 mAh
 nine hours of HD video playback
 ten hours of net browsing
 ten hours of e-reading
 three hundred hours of standby

CPU

    Quad-core Tegra three processor

SIZE

    198.5 x a hundred and twenty x ten.45mm

WIRELESS

    WiFi 802.11 b/g/n
    Bluetooth

USB

    Micro USB

OS

    Android 4.1 (Jelly Bean)

FEATURES

    Microphone
    NFC (Android Beam)
 measuring device
    GPS
 meter
    Gyroscope
Untuk informasi lengkap Daftar harga Asus terbaru lainnya silahkan menghubungi toko terdekat di karawang, yaitu Istana Computer Karawang,dengan Alamat Karawang central Plaza Lt.1 No.F36,Telp.0267-8636631.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews